Senin, 10 Oktober 2011

Kami Butuh Pisang Raja

Ini adalah data kami untuk mensuplai berbagai pisang ke satu outlet yang bernama Super Indo. Sekali kirim dari Semarang ke Yogya komposisinya sebagai berikut :
  1. Pisang Kepok = 120 sisir
  2. Pisang Raja = 100 sisir
  3. Pisang Susu = 75 sisir
  4. Pisang Ambon Kranjangan = 40 sisir
  5. Pisang Ambon Tropika = 170 Kg
Seluruh muatan tersebut pas untuk 1 rit mobil Mitsubishi L-300 dengan beberapa ribu uang tip di dua jembatan penimbangan Secang dan Magelang karena sudah sedikit overload.


Nah prospeknya, saat ini Super Indo di Yogyakarta ada 6 cabang dan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun (2012) ke depan akan ditarget menjadi 10 cabang. Konsekuensi logisnya adalah permintaan pisang juga meningkat, bukankah ini prospek? Awalnya kami meremehkan, bahkan sangat meremehkan pisang, tetapi dengan sudah terjun begini, mengalami sendiri realitasnya, bagaimana kita bisa bilang remeh? It is a big bisuness Bro.


Pada saat bulan puasa saja kemarin (baru kali ini kami mengalami menyuplai ke Super Indo Yogya melewati bulan puasa), sekali kirim kami membawa dua mobil L-300 iring-iringan dari Semarang ke Yogya dua kali dalam seminggu, dan ini hanya pisang, belum prospek buah yang lain ataupun berbagai sayuran, overload deh. Iya, begitu pihak Super Indo memberikan trust kepada kami, justru kamilah yang belum siap menghandle berbagai peluang yang ditawarkan, it is real opportunity man.


Mau tahu omset kami saat puasa kemarin (sekali kirim), inilah datanya :


  1. Pisang Kepok = 250 sisir
  2. Pisang Raja = 200 sisir
  3. Pisang Susu = 100 sisir
  4. Pisang Ambon Kranjangan = 75 sisir
  5. Pisang Ambon Tropika = 250 Kg
Dan kami diberi dispensasi untuk kirim pisang seminggu 2 kali. Padahal permintaannya setiap hari kirim. Ternyata begitu rakusnya Yogyakarta akan segala macam pisang, bisakah anda mengerti? Sekali lagi saya ulangi, itu baru untuk 6 cabang, belum 10 cabang dan sebentar lagi mereka akan membukanya di daerah Jln Godean, tunggu saja openingnya. Lets business with us.

Satu prospek lain yang cukup mengagetkan juga adalah kita diminta segera suplay pisang raja nangka, semakin menarik bukan? Belum lagi kita diminta untuk mempersiapkan suplai segala macam buah dan sayuran untuk Semarang saat Super Indo hendak membuka di sana tahun depan, ini bukan pekerjaan main-main dan harus dikelola dengan profesional bukan serampangan mengingat kepercayaan yang kita peroleh dari nol membutuhkan proses tidak nyaman cukup lama, pernahkan anda di-ece sama warung padang saat menawarkan pisang padahal anda seorang sarjana FTP-UGM? Pernahkan anda dilecehkan oleh seorang Supervisor Buah-buahan suatu Supermarket karena diragukan rutinitasnya dalam mensuplai pisang? Dan hanya pisang? Pernahkan anda membayangkan seorang sarjana menggotong-gotong keranjang pisang di Supermarket sementara orang lain berdandan wangi untuk jalan-jalan? Seorang sarjana pertanian harus berburu pisang di sekitar Boja, Gunungpati dan masuk ke pelosok selepas kerja sore dengan Honda butut supaya irit dan bisa masuk jalan kampung dan diburu gelap. Suatu saat masih dimarah-marah family karena terlanjur membeli setundun pisang ambon kualitas prima yang tumbuh di dalam kuburan, hi...hi... Kenapa kita mesti malu dan gengsi melakukannya, toh itu tidak mencuri ataupun korupsi. Nah, masa pahit rupanya sudah hampir berlalu, tawaran-tawaran prospek di atas adalah hasil jerih payah kami yang tak kenal lelah selama 11 tahun menggeluti pisang, just only banana man.

Di Semarang saja ada puluhan bakery yang membutuhkan pisang raja untuk roti pisang mereka. Awalnya mereka belanja ke pasar tradisional tetapi setelah tahu bahwa kita bisa menyediakan pisang secara rutin, mereka sudah malas pergi ke pasar tradisional. Hitung saja sendiri apabila sebuah bakery yang bernama Swiss House dalam sebulan membutuhkan 4 ton pisang raja, belum bakery yang lain...sampai kuwalahan kita dikejarnya dan terlampau sayang kalau kita mengecewakan mereka karena ada keuntungan disitu.

Sekali lagi kami katakan dengan serius, kami membutuhkan suplaier segala macam pisang yang siap maju bersama kami. Kami tunggu respons positip anda. Anda bisa kontak kami di 024-3561767 (bpk Kastiono). Matur nuwun

46 komentar:

  1. Ass.
    Nama saya Djunaedi pak.
    Saya berlokasi di surabaya.
    Kira-kira sampai brp kebutuhan pisang bapak setiap minggunya?
    Saya sanggup suply pisang kepok dari Flores. Saya mendatangkan hampir 2000 tandan per minggu/tergantung jadwal kapal.

    Bila berminat kerjasama silahkan hubungi nomor HP saya:
    081330047432
    atau via Email: junaedisaoh@yahoo.com

    saya tunggu tanggapan dari bapak.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengambilan dalam jumlah banyak pertondon brpa pak?

      Hapus
  2. kami sudah suplai sebagian kebutuhan pisang ambon dan raja ke bpk kastiyono. dari kelompok tani raja pisang boja kendal
    guntoro

    BalasHapus
  3. Assalamu Alikum, wr.wb
    Nama : Supriadi
    Saya berlokasi di Sulawesi Barat
    Kalau Boleh Pa' kebutuhan pisang bapak setiap Harinya Sekitaran Berapa?
    Dan Sekedar Info Saya sanggup suplai pisang Raja dan Pisang Kepok dari Sulawesi Barat .

    Bila berminat BeKerjasama silahkan hubungi nomor HP saya:
    081 241 281 019
    atau via Email: supriad245@gmail.com

    saya tunggu tanggapan dari bapak.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. via email atau contak 085926028987

    BalasHapus
  5. saya tony dari lumajang
    Apa masih butuh pisang ambon
    Jika iya
    Ini no saya
    082 139197075

    BalasHapus
  6. Kalo ada yg butuh pisang bisa hub.i saya Inna dari Kendal 085641295405

    BalasHapus
  7. jika masih ada yang kekurangan suplai pisang bisa hub saya.
    MT.Doan Jaya
    alamat Lampung.

    butuh pisang brapa perhari jenis apa
    jika ingin kerjasama bisa menghubungi kontak kami
    Hp.082282200772
    atau kirim ke email kami PT.doanjaya@gmail.com

    BalasHapus
  8. Yang butuh pasokan pisang silakan kontak saya 081567637666 atau email sholikul.sa@gmail.com alamat di Solo Raya, dijamin kwalitas dan harga tidak mengecewakan ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bapak mau berapa insha Alloh saya dari dari Madura siap jadi pemasok namun wa 085746535916

      Hapus
  9. Yg butuh pisang daerah magelang saya sisp melayani,hubungi saya Elia prianto no hp/wa 085329008179

    BalasHapus
  10. Saya di Flores, NTT. Selama ini saya distribusikan pisang ke Bali dan Surabaya. Jika berkenan, hubungi saya via WA: 081236278257. Tks.

    BalasHapus
  11. Saya dari wonosobo insallah siap bantu suplai pisang..masalh kualitas siap bersaing n siap kirim sempel.jika bpk berkenan bisa hubungi saya
    Wa.082383833799

    BalasHapus
  12. Saya dari wonosobo insallah siap bantu suplai pisang..masalh kualitas siap bersaing n siap kirim sempel.jika bpk berkenan bisa hubungi saya
    Wa.082383833799

    BalasHapus
  13. Saya dari lampung sbgai suplyer pisang ke jakarta dan bandung. Saya minta daftar harga dari semua jenis pisang jika harga kalau harga sesuai saya siap kirim.trmaksih. hubungi di no 082373396012 dg dedi sunandar

    BalasHapus
  14. Saya duplyr pisang dilampung jika butuh pissng berbgai jenis hubungi saya

    BalasHapus
  15. Ini nomer saya pak. Dari jatim.
    085730424208

    BalasHapus
  16. Saya dari bringin Salatiga, siap memasokmpak. Hubungi saya
    085225501232

    BalasHapus
  17. Jika msh butuh buah pisang.dan buah" an yg lain .saya siap PK mengirim..ini no saya 085740495369😊

    BalasHapus
  18. Sayah siap menyuplai pisang dari Sukabumi, kualitas dan rasa selalu nomer 1 .jika masih dan berminat pisang dari kami bisa hub:081284530574

    BalasHapus
  19. BPK semarangnya mana
    Klo q dri gubug Purwodadi pak
    Butuh pisang apa pak q siap nganternya
    N BPK klo beli satu tandan nya bro pak

    BalasHapus
  20. Ni no wa saya pak 085803609300

    BalasHapus
  21. Permisi gan, Kami Tersedia pisang utk jenis kepok dalam skala besar dengan harga murah. Bila mungkin para juragan kuliner pisang daerah sekitar semarang membutuhkan barang ada di tempat kami. Stok Pisang berasal dari kalimantan yg bisa tersedia dalam 1 atau 2 minggu sekali. Wa 089667926640.
    Terima kasih

    Lokasi banjardowo genuk semarang

    BalasHapus
  22. Dedi sunandar dr lampung 082373396012..bagi yang butuh pisang raja..ambon..dll hubungi no diatas trmksh

    BalasHapus
  23. Saya berlokasi di pangkalan Bun Kalimantan tengah jika ada supplier pisang mohon info ini no WA saya 081243195638

    BalasHapus
  24. Saya siap memenuhi pisang yg bapak butuh kan,dari palembang,wa/hp 0853 8078 0225,nama saya Ali Usman.

    BalasHapus
  25. Saya berlokasi di Tulungagung,saya sehari" pedagang pisang saya punya khan dipantai gemah yang saya tanami pisang
    Jika berminat bisa hubungi 081238002858

    BalasHapus
  26. Saya Yoyok aribowo dari Bojonegoro, siap supley pisang 1 ton/Minggu dengan kualitas pisang yang sangat layak di jual di supermarket, jika minat bisa hub 082256146284

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya siap suplay pisang raja dari rèmbang silakan hb, 081390618676,

      Hapus
  27. Saya melayani pengiriman pisang khusus pisang raja
    Yang mau join silahkan chat via WhatsApp : 082143739185
    Lokasi Kendal jateng

    BalasHapus
  28. Klo ada yg butuh pisang sekala besar saya siap menyediakan. Dengan pemesanan 1minggu di awal.. wa 085884689445

    BalasHapus
  29. Barangan medan siap memenuhi pasokan.

    BalasHapus
  30. Pisang Raja
    Semarang siap supplay, anda butuh berapa...???
    081229082662

    BalasHapus
  31. Saya siap suplay pisang raja dari rembang

    BalasHapus
  32. Saya siap suplay pisang raja dari rembang,jika serius hubungi 081390681676

    BalasHapus
  33. Apakah saya masih bisa suplay pisang raja dari kebun sendiri .

    BalasHapus
  34. Monggo bisa hub saya 085839591410

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum Wr.wb

    Nama saya Chendy caniago pak.
    Saya berlokasi di kedungjati-salatiga.
    Kira-kira sampai brp kebutuhan pisang bapak setiap minggunya?
    Saya sanggup suply pisang

    Bila berminat kerjasama silahkan hubungi nomor HP saya:
    082135667085
    atau via Email: chendycaniago5@gmail.com

    saya tunggu tanggapan dari bapak.
    Terima kasih.🙏

    BalasHapus
  36. Insaaloh sap suplai pak pisang tersebut

    BalasHapus
  37. Saya ghani dari banjar negara pak

    BalasHapus