Jumat, 20 Agustus 2010

Dicari Suplaier Pisang Ambon

Kami masih mencari suplaier pisang ambon mentah dalam jumlah besar, sekitar 30 - 50  tundun setiap 3 hari atau berbobot sekitar satu ton (1 rit L 300) dan diantar sampai ke alamat kami. Harga bersaing asal spesifikasi produk sesuai dengan yang kami butuhkan. Sebaiknya sebelum mulai mensuplai dapat bertemu dengan kami dahulu untuk kami jelaskan handlingnya setelah panen, pengemasan, maupun pengangkutan supaya kalau diperam masih kelihatan mulus. Pada prinsipnya kami bersedia untuk melakukan pembinaan dan kerjasama yang saling menguntungkan

Pisang setelah sampai ketempat kami akan kami potong menjadi lirangan seperti gambar disamping. Kemudian baru kita peram dengan mesin peram kami yang berkapasitas besar. Untuk pemasaran Semarang dan Yogya kami masih membutuhkan banyak suplai pisang ambon mentah. Apabila para pembaca berminat silahkan kontak kami. Matur nuwun.

5 komentar:

  1. Selamat Pagi Pak Hanung,saya TP UGM '89, baca di group Alumni TP UGM perihal suply pisang Ambon, saya tinggal di Bandung, di sekitar sumedang banyak kebun pisang Nangka, itu bisa di tindak lanjuti Pak atau harus pisang Ambon tropika?

    Nuwun

    Yahya
    TPYUGM '89
    yahyawan@gmail.com

    BalasHapus
  2. Selamat pagi juga Mas Yahya. Tropika adalah merek pisang kami yang sudah dipasarkan setelah kami olah. Maaf kalau pisang nangka kami belum siap, tetapi kami mencari pisang ambon dan pisang raja. Kalau anda pergi lagi ke Yogya & Semarang, silahkan cek di Superindo (Yogya) dan sebagian besar supermarket,rumah sakit di Semarang dan juga kereta api eksekutip telah memesan kepada kami. Oleh karena itu secara serius usaha pemeraman pisang yang kami mulai secara iseng-iseng ini sangat menjanjikan. Kami sangat appriciate apabila anda bisa bekerjasama dalam suplainya. Matur nuwun.

    Hanung-Yogya
    hanungtos@gmail.com

    BalasHapus
  3. Siap Pak Hanung, saya ingin jadi suplaiernya, jadi selain pisang ambon juga pisang raja ya Pak, mohon info yang berkenaan dengan itu terutama harga dan spesifikasi pisang nya, mohon di email ke yahyawan@gmail.com.

    Nuwun nggih Pak

    Yahyawan

    BalasHapus
  4. Okay Mas Yahyawan, saat ini permintaan kami meningkat tidak hanya pisang ambon tetapi ada pisang susu, raja, kepok dan pisang raja nangka.Mudah-mudahan kita cepat bertemu untuk mendiskusikan proyek ini.Nuwun

    BalasHapus
  5. mas, masih perlu pisang?
    sy ambil dr kebun bapak dan paman sy d cilicap.
    jika mas trtarik sms atau hub 085643001871 sy hayyu

    BalasHapus